Tuesday, November 27, 2012

guncang

capek.
satu kata itu yang dapat menggambarkan perasaanku saat ini.
aku sudah berada dititik puncak kejenuhan dan kepenatan.
kalau saja aku bisa lari dari semua ini aku pasti akan berlari sekuat tenaga.
tapi apa?
aku hanya bisa merasakan dan terus merasakan tekanan dari manapun.

aku mengerti, semua orang menyebutnya proses.
tapi kali ini, aku ragu jika ini disebut proses.
keadaan ini sungguh membuatku pasrah.
pasrah akan keadaan apapun bahkan hal terburuk apapun yang akan aku terima.

adaaa saja cobaan yang diberikan oleh-Nya.
tapi aku capek yaa Rabb.
aku tidak kuat menahan semua ini sendirian.
aku lelah akan semua ini.
aku merasa hidupku ini hanya sendirian.
dan yang bisa menologku hanyalah diriku sendiri.
tak ada cinta. tak ada air. gersang.

aku merasa terasingkan dari duniaku.
dunia ini aku rasa tidak akan pernah adil.
tapi aku percaya bahwa roda itu berputar.
dan aku sekarang berada di dasar aspal.
Rabb..
bantulah aku mengatasi semua ini.
bantulah aku dalam kegersanganku.
bantulah aku dengan airMu.
bantulah aku dengan cintaMu.
peluklah aku yaa Rabb..


0 comments:

Post a Comment