Thursday, October 25, 2012

Zurprize Octobre #18th

Alhamdulillah, I've still got permission to painting this blog again. Alhamdulillah, I still meet this special month in this year. Aaaa pokoknya ga ada yg bisa ngalahin sensainya bulan October deh :3

Pengen cerita. A lot. cuma nggak bakalan selesai malem ini dan jariku terlalu malas untuk menari nari diatas keyboard. Oke. Kita mulai aja cerita ini....

Pertama, aku pengen cerita tentang rangkaian 18th surprise birthday.
I KNOW IT WAS A BIT LATE (sori kepencet capslock  males ngedit) tapi gapapa kan aku ceritain mumpung masih Oktober ini. haha.

Waktu itu tanggal 6 Oktober malem aku ikutan rombongan tetangga2 mudamudi buat gowes rumah-alun2 utara+selatan. Soalnya malem itu rame bgt, kan tanggal 7 juga ulang taun kota Jogjakarta tercinta ini :"3 pas itu mba Icha (kakak ku) lagi di jakarta jadi ngga ikutan gowes. Setelah muter-muter cukup lama dan jauh kita mulai balik tuh. dan karena rumahku paling ujung dan aku sendirian, aku diantrerin duluan sama rombongan biar save. Taunya pas udah mau sampe rumah, dari belakang ada yg gebyur tepung! damnaswqkdugyucfv ternyata mas yudha dkk udh sekongkol buat ngerjain aku. Alhasil malem malem jam 11.30 (iya, posisinya aku blm ulang taun malah udah digebyur -_-)  aku semacam habis keluar dari tempat pembuatan kue -..- dan setelah itu aku mandi keramas baru bisa tidur (yaiyalah masa iya nggak mandi)

lihatlah aku -......-

malem malem main tepung

Belum selesai sampe situ aja, yang kedua yaitu waktu pagi-pagi aku bangun tidur. sebenernya ini udah jadi tradisi keluarga. Jadi, kalo ada yg ultah pasti dibeliin kue/nasi kuning (kecil) dan dikasihin paginya waktu abis bangun :D Pagi itu aku bangun setengah enam, sholat subuh, terus turun. sampe bawah mama udah nyanyi happy birthday sambil bawa kue :''''3

mama bawain kue :3

blowing candles

mommy hug

daddy present
alhamdulillah dapet kado sepatu pemirsah hahaha. eumm, anw. dari jam 12 malem aku nungguin abang ngucapin -.- dan sampe pagi cuma sms 'ohiya, selamat ulang taun yaa' dongkol bgt nggak tuh -.- tp udah berasa aroma dikerjain sihh. Sampe malem itu akal-akalannya mas septi abank ireng bikin rapat dadakan buat yearbook. Sebenernya udah nggak mau dateng tuh, tp akhirnya dateng juga. Tau-tau disana diajak ngobrol bentar, suruh pindah tempat, wah auranya udah ngga enak nih. terus tiba tiba geng cobra *ehh salah* tiba tiba abang, Nisa, Okky, Tiara keluar dari sarangnya bawain kue. Tapi, ngga ada yg foto2 soalnya kamera tabnya tiara habis batre :(

abang bawain red velvet :3

Bisa diliat itu celananya abang digulung. Soalnya mereka lewat pintu belakang LOL =))
hari itu ditutup pake makan-makan di nasi goreng kambing&sapi depan BOSA. Aku cuma makan nasi goreng talur soalnya ngga doyan sapi&kambing -.- dan pas traktiran itu aku pinjem duit Tiara soalnya pas itu ngga bawa duit banyak huahahaha :p

Annnnndd, the last moment adalah ketika Ines dan Eva lari lari habis upacara bendera hari senin ngasih bucket bunga mawar yang jumlahnya 9 dan 9 jadi kalo ditambahin 18 :3 mereka tau banget sih kalo aku suka bunga hahaha :D

So Sweet :3

just loves this both buckets
 Awkeys dehhh, pokoknya hari hari itu unforgettable memories banget. Banyak ucapan-ucapan via sms, facebook, twitter, bbm, dan secara langsung. Seneng banget soalnya I just realized that lots of people around love me :))

Good Night! Besok Idul Adha! Ini malah nggak takbiran! Ha ditinggal gowes takbiran! nggak punya sepeda dua!
wushhhhhhhhhh~
Ciao!

0 comments:

Post a Comment